Cari Blog Ini

Senin, 07 November 2011

Hari Cinta PUSPA dan Satwa Nasional

Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) 2011 akan diperingati pada tanggal 5 November 2011 . Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tahun ini merupakan yang ke-18 semenjak digelar pertama kali pada tahun 1993 berdasarkan Kepres Nomor 4 tahun 1993 yang ditandatangani oleh Presiden RI, Soeharto.
Tujuan utama penyelenggaraan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) adalah untuk meningkatkan kepedulian, perlindungan, dan pelestarian puspa dan satwa nasional. Pun guna menumbuhkan dan mengingatkan akan pentingnya puspa dan satwa dalam kehidupan kita.
Pada peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) tahun 2011 ini tema yang diambil adalah “Lestarikan Puspa dan Satwa Untuk Keberlanjutan Kehidupan”, dengan sub tema “Selamatkan Keanekaragaman Hayati Perkotaan”.


Keluarga besar KIR SMA SULUH, turut ucapkan Selamat Memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 November 2011, turut mendukung pelestarian Kodok Merah dan Herpetofauna lain di Indonesia yang sudah mulai langka dan endemik.

Jika kita turut menyambut Hari Badak Jawa International tahun 2012 mendatang, KIR SMA SULUH juga mendukung semua program pelestarian untuk membuat bumi sebagai rumah kita semua yang selalu biru dan hijau. kita juga mendukung perbaikan mutu dan kualitas ekosistem perkotaan di sekitar halaman Sekolah, rumah tinggal dan habitat lain di kota kota besar dan kota kota satelit di sekitar kota besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar